Hantam Tiang Gawang, Pelipis Pemain Newcastle Pecah

Senin, 22 Desember 2014 - 00:29 WIB
Hantam Tiang Gawang, Pelipis Pemain Newcastle Pecah
Hantam Tiang Gawang, Pelipis Pemain Newcastle Pecah
A A A
NEWCASTLE - Pemain bertahan Newcastle United, Steven Taylor harus mendapat perawatan selama tujuh menit lamanya di samping lapangan usai wajahnya menghantam tiang gawang dalam laga kontra Sunderland, Sabtu (21/12). Namun beruntung luka yang dialaminya tidak terlalu parah, sehingga tim kesehatan mengizinkannya untuk kembali melanjutkan pertandingan.

Hal tersebut terjadi saat Taylor berusaha untuk menghadang pergerakan Steven Fletcher di dalam kotak penalti Newcastle. Taylor yang sempat terlibat kontak fisik dengan Fletcher, tidak mampu mengendalikan keseimbangan hingga akhirnya harus mengantam tiang gawang.

Lantaran kerasnya hantaman yang diterimanya Taylor, ia pun mengalami pendarahan di daerah pelipis dan bawah matanya. Namun usaha Taylor yang sampai berdarah-darah pun sia-sia saat Sunderland akhirnya berhasil memenangkan laga berkat gol yang diciptakan Adam Johnson beberapa menit jelang laga bubar.

Steven Taylor sendiri merupakan pemain asli didikan Newcastle. Bergabung sejak tahun 1995, pemain berusia 28 tahun tersebut mendapat kesempatan masuk ke tim utama pada tahun 2003.

Meski sempat menjalani masa peminjaman di Wycomber Wanderers, namun Taylor langsung kembali dipanggil ke tim utama Newcastle setahun setelahnya. Hingga saat ini, Taylor pun telah mengantongi 202 caps bersama Newcastle United.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)