Demi Menjaga Pertahanan, Kepala Skrtel Terinjak

Senin, 22 Desember 2014 - 01:58 WIB
Demi Menjaga Pertahanan, Kepala Skrtel Terinjak
Demi Menjaga Pertahanan, Kepala Skrtel Terinjak
A A A
LIVERPOOL - Kekokohan Martin Skrtel sebagai benteng pertahanan Liverpool mungkin sedikit dipertanyakan saat ia membantu Liverpool menghadapi Arsenal. Namun luka yang dialaminya dikepala menjelaskan bagaimana keberanian penggawa asal Slovakia.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2, Skrtel sempat mendapat perawatan medis usai kepalanya terinjak oleh Oliver Giroud. Skrtel yang kala itu berusaha menghadang pergerakan Giroud, justru terjatuh tepat dijalur Giroud melangkah. Alhasil Skrtel pun mengerang kesakitan lantaran bagian belakang kepalanya mengalami pendarahan dan harus diberikan perawatan.

Namun bukan hanya menjadi sorotan karena usahanya menjaga kekokohan lini pertahanan Liverpool, Skrtel juga berhasil menjadi penyelamat lewat tandukan kepalanya dimenit 97. Meski demikian, usai pertandingan Skrtel mengaku kurang puas karena timnya gagal meraih tiga angka.

''Saya rasa kami bermain bagus dan mengendalikan permainan dengan baik, tapi sayang kami kurang beruntung karena gagal meraih tiga angka,'' ungkap Skrtel seperti dilansir Sport Mole, Senin (22/12).

''Ini sangat mengecewakan karena kami bermain dengan kepercayaan diri tinggi usai berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth di laga sebelumnya,'' sambung Skrtel.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Anfield, Minggu (21/12), Liverpool yang menjadi tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat gol Coutinho di menit 45. Namun hanya semenit berselang, Debuchy berhasil menyamakan kedudukan.

Di babak kedua giliran Arsenal yang lebih dulu menambah angka. Memanfaatkan umpan Cazorla, Giroud berhasil merobek gawang tuan rumah. Namun saat semua orang mengira laga akan berakhir dengan kemenangan bagi Arsenal, Skrtel datang dengan tandukan kepalanya dan memastikan hasil akhir 2-2.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4786 seconds (0.1#10.140)