Tidak Hanya Persija, The Jakmania Juga Disokong Sponsor

Senin, 22 Desember 2014 - 02:32 WIB
Tidak Hanya Persija, The Jakmania Juga Disokong Sponsor
Tidak Hanya Persija, The Jakmania Juga Disokong Sponsor
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan HUT The Jakmania kemarin, diluncurkanlah media komunitas BRIDGE HORIZON yang merupakan salah satu mitra The Jakmania dalam kegiatan pengembangan ekonomi kreatif dalam organisasi The Jakmania. Peluncuran BRIDGE HORIZON itu sendiri diharapkan dapat memacu komunitas di Indonesia untuk dapat lebih mengembangkan performa perkumpulan mereka terutama dalam bidang ekonomi kreatif.

"Kerjasama ini bagian dari pengembangan kami dan kami berharap BRIDGE HORIZON terus berkembang menjadi besar. The Jakmania juga merupakan komunitas besar, komunitas yang memiliki berbagai value, selain mereka mendukung sepak bola, ternyata The Jakmania juga memiliki banyak kegiatan kemanusiaan dan berbagai kegiatan yang positif," ujar Doni Yurgandono, Pemimpin Umum majalah komunitas BRIDGE HORIZON.

Sementara Ketua Umum Jakmania Lariko Ranggamone mengatakan sangat tepat jalinan kerjasama ini mengingat Jakmania merupakan kelompok suporter yang potensial.

"Kami berharap dengan hadirnya Bridge Horizon bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya anggota the Jak untuk bisa mengembangkan usaha mereka. Ini bagian dari dukungan kita pada ekonomi kreatif," ujar Larico di sela-sela perayaan HUT ke 17 Jakmania di Stadion Lebak Bulus Jakarta, kemarin.

Stadion Lebak Bulus merupakan Sekretariat Organisasi dan selama bertahun-tahun menjadi Homeground klub kebanggaan mereka Persija Jakarta.

Acara puncak perayaan dengan berbagai gelaran musik itu sendiri merupakan penutup dari rangkaian acara HUT 17 The Jakmania, yang diadakan 3 hari berturut-turut dimulai dengan acara Tasyakuran dan Santunan anak yatim, pertandingan Trefeo The Jakmania, dan ditutup dengan acara Pentas Musik dengan tema "Kam17akmania".

Acara ini dihadiri oleh para pemain Persija Jakarta, Bang Yos, Perwakilan Pemda DKI Jakarta, suporter- suporter lain dari berbagai daerah, dan para sponsor-sponsor yang mendukung acara ini. Dan juga oleh puluhan ribu supporter The Jakmania.

Acara puncak ini sedikit mengharukan dikarenakan ini adalah acara perpisahan dengan Stadion Lebak Bulus yang akan direlokasi karena kebijakkan Pemprov DKI Jakarta yang akan membangun Dipo MRT.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)