Hasil Lengkap Pertandingan La Liga

Senin, 22 Desember 2014 - 05:42 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan La Liga
Hasil Lengkap Pertandingan La Liga
A A A
BILBAO - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan pertama mereka setelah di tiga laga sebelumnya gagal meraih hasil sempurna. Saat berhadpan dengan Atheletic Club, skuat asuhan Simeone berhasil memastikan kemenangan 1-4.

Meski diunggulkan, namun Atletico yang mejadi tim tamu justru tertinggal lebih dulu lewat gol Mikel Rico di menit 19. Sang pemegang gelar juara La Liga musim 2013/2014 ini bahkan harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa kembali menyamakan kedudukanlewat gol Griezmann.

Usai gol pertama tercipta, Atletico kembali menambah keunggulan saat wasit menghadiahkan tendangan penalti. Raul Garcia yang ditunjuk sebagai eksekutor pun mampu merubah papan skor menjadi 1-2. Kemudian Atletico Madrid semakin menjauh berkat dua gol tambahan Griezman di menit 73 dan 81.

Griezman sendiri keluar sebagai man of the match berkat hat-trick yang akhirnya mampu membuat timnya memnangkan pertandingan. Dengan hasil tersebut, Atletico Madrid berhasil mejaga jarak aman dari Real Madrid dan Barcelona yang secara berurutan duduk di posisi satu dan dua kelasemen sementara La Liga.

Berikut Hasil pertandingan La Liga spanyol yang berlangsung pada Hari Minggu (21/12) dan Senin (22/12) WIB:

Villarreal 3 - 0 Deportivo La Coruna
Granada 1 - 1 Getafe
Elche 1 - 2 Málaga
Athletic Club 1 - 4 Atlético Madrid

(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)