Hasil Laga Serie A Italia

Senin, 22 Desember 2014 - 06:15 WIB
Hasil Laga Serie A Italia
Hasil Laga Serie A Italia
A A A
MILAN - Setelah berhasil meraih hasil sempurna di pertandingan kontra Chievo sebelumnya, Inter Milan kini kembali gagal memetik tiga angka saat menjamu Lazio di stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/12) WIB.Skuat asuhan Roberto Mancini ini bahkan bisa dibilang beruntung akhirnya bisa meraih hasil imbang.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter justru dikejutkan dengan gol cepat Filipe Anderson di menit kedua. Berusaha kembali menyamakan kedudukan, publik tuan rumah nyatanya malah harus terdiam setelah Anderson kembali berhasil menambah keunggulan Lazio.

Meski berhasil melakukan penguasaan bola, serangan yang dibangun Inter Milan sepanjang pertandingan nyatanya masih sulit untuk bisa merobohkan barisan pertahanan Lazio. Namun beruntung Kovacic berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 66 yang juga berhasil kembali membangkitkan semangat pendukung tuan rumah.

Barulah sepuluh menit jelang laga bubar, Rodrigo Palacio yang menerima umpan dari Ambrosio berhasil menceploskan gol penyeimbang ke gawang Lazio. Meski gagal meraih hasil sempurna, namun dengan melihat permainan mereka di lapangan, Inter Milan harusnya cukup puas untuk bisa meraih hasil imbang.

Berikut hasil lengkap Pertandingan Serie A Italia Minggu (21/12) dan Senin (22/12) WIB:

Hellas Verona 0 - 1 Chievo
Atalanta 3 - 3 Palermo
Fiorentina 1 - 1 Empoli
Sampdoria 2 - 2 Udinese
Torino 2 - 1 Genoa
Internazionale 2 - 2 Lazio
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9309 seconds (0.1#10.140)