Di Anfield, Arsenal Tak Pernah Dominan

Senin, 22 Desember 2014 - 11:01 WIB
Di Anfield, Arsenal Tak Pernah Dominan
Di Anfield, Arsenal Tak Pernah Dominan
A A A
LONDON - Bek Arsenal, Per Mertesacker mengakui Arsenal selalu kesulitan saat meladeni Liverpool di Anfield. Hal ini diucapkannya usai The Gunners ditahan imbang Liverpool 2-2 di laga Liga Primer, Minggu (21/12) malam kemarin.

The Gunners tertinggal lebih dulu setelah Philippe Coutinho membuka skor bagi Liverpool sebelum disamakan oleh Mathieu Debuchy. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Olivier Giroud kemudian membuat Arsenal berbalik unggul. Jelang menit akhir pertandingan, The Reds menyamakan kedudukan melalui sundulan Martin Skrtel.

"Jika Anda ingat tahun lalu kami tampil sangat berbeda dari hari ini (kemarin). Kami coba menghentikan Raheem Sterling menerobos lini belakang dengan kecepatannya. Kami tidak menemukan permainan kami," kata Mertesacker di Sports Mole.

Bek asal Jerman ini mengakui, dalam pertandingan kemarin, Arsenal kesulitan untuk mengembangkan permainan. Namun ia tetap memuji penampilan lini belakang yang cukup solid.

"Secara keseluruhan kami bertanggung jawab untuk permainan kami. Kami ingin menguasai teatpi kami selalu di belakang. Saya tak begitu senagn dengan penampilan kami tetapi kami dapat poin sekarang dan menanti pertandingan selanjutnya," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)