Slemania Tolak Ada Dua Klub Profesional

Senin, 22 Desember 2014 - 13:03 WIB
Slemania Tolak Ada Dua Klub Profesional
Slemania Tolak Ada Dua Klub Profesional
A A A
SLEMAN - Kelompok suporter PSS Sleman, Slemania, tak ingin ada dua tim besar di Kabupaten Sleman. Skuad berjuluk Elang Jawa yang selama ini menjadi kebanggaan diinginkan tetap menjadi pemersatu dan perseroan yang membawahinya, yaitu PT. Putra Sleman Sembada (PSS) harus dibenahi.

Ketua Umum Slemania, Lilik Yulianto mengatakan, pihaknya tak ingin ada muncul tim lain yang ikut kompetisi bergengsi Liga Indonesia. Sebab, wacana ini timbul karena tim kecil yang bertugas membenahi PSS tak diajak berdialog dengan PT. PSS. Terutama dalam penunjukkan posisi manajer yang mendadak belum lama ini.

"Kita tidak ingin lah ada dua klub profesional di Sleman. PSS harus menjadi satu-satunya. Penunjukkan manajer oleh PT. PSS juga tidak mengajak rembugan dengan tim kecil. Ini namanya kemunduran bukan kemajuan untuk memperbaiki PSS,"kata dia, Sabtu (20/12).

Dengan masih tidak adanya transparansi dari PT. PSS ini, pihaknya pun meragukan kinerja manajemen PSS yang baru. Untuk itu, perseroan tersebut harus segera didesak agar bisa lebih terbuka. "PT. PSS didesak untuk terbuka. Tim PSS ini harus diselamatkan," tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1317 seconds (0.1#10.140)