PSIM Tak Masalah tanpa Penonton di Mandala

Senin, 22 Desember 2014 - 13:09 WIB
PSIM Tak Masalah tanpa Penonton di Mandala
PSIM Tak Masalah tanpa Penonton di Mandala
A A A
YOGYAKARTA - Satu slot pendaftaran homebase ke PT. Liga Indonesia untuk kompetisi Divisi Utama musim 2015 nanti, PSIM Yogyakarta memastikan memakai Stadion Mandala Krida. Terancam tak mendapatkan pemasukkan dari penjualan tiket penonton pun nantinya tak masalah karena tempat tersebut sudah dianggap sakral bagi skuad berjuluk Laskar Mataram ini.

Sekretaris tim sekaligus Direktur Operasional PT. Putra Insan Mandiri (PIM), Jarot Sri Kastawa mengatakan, formulir dari PT. Liga Indonesia untuk pendaftaran keikutsertaan kompetisi musim 2015 nanti, setiap tim bisa mendaftarkan dua stadion yang dijadikan homebase. Satu tempat yang sudah dipastikannya adalah Stadion Mandala Krida.

"Kan ada dua tempat yang bisa didaftarkan. Satu yang sementara ini kita pastikan adalah Stadion Mandala Krida,"kata dia yang ditemui Sabtu (20/12) kemarin.

Sebab, menurutnya, yang hanya berpotensi untuk menjadi homebase tim adalah di stadion tersebut. Sementara, tempat lainnya, seperti Stadion Maguwoharjo, Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU) di Sleman, serta Stadion Sultan Agung Bantul, hanya akan mengeluarkan banyak biaya, terutama dari uang sewanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)