Cukur Bilbao Jadi Loncatan Atletico

Senin, 22 Desember 2014 - 17:22 WIB
Cukur Bilbao Jadi Loncatan Atletico
Cukur Bilbao Jadi Loncatan Atletico
A A A
MADRID - Bek asal Spanyol, Juanfran mendesak Atletico Madrid untuk menggunakan kemenangan telak 4-1 atas Athletic Bilbao sebagai batu loncatan untuk bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona musim ini. Menyambangi San Memes -kandang Bilbao- dalam lanjutan La Liga, skuat besutan Diego Simeone menunjukkan bagaimana kualitas juara bertahan.

Atletico membukukan kemenangan penting untuk membawa mereka tetap berada di tiga besar. Juanfran menyadari tidak mudah untuk dapat bersaing dengan tim sekuat Madrid dan Barca, tapi menurutnya kemenangan atas Bilbao bisa jadi momentum bagi Atletico dalam persaingan gelar juara.

"Saya selalu mengatakan tidak mudah bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona. Kami harus bermain sebagai sebuah tim dan memberikan kemenangan kepada para fans serta membuat mereka bangga. Saya pikir mereka ingin melihat Atletico selalu bersaing di antara yang terbaik," terang Juanfran dilansir Soccerway, Senin (22/12).

Pada laga dini hari tadi WIB, Antoine Griezmann menjadi pahlawan kemenangan Los Rojiblancos -julukan Atletico- dengan tiga gol ke gawang bekas klubnya. Sementara satu gol sisa disumbang Raul Garcia untuk memberikan tiga poin sempurna.

"Di babak pertama mereka (Bilbao) bermain bagus dan menyulitkan kami. Tapi ketika turun minum, pelatih membuat kami mengubah cara kami bermain dan akhirnya berbuah hasil," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4925 seconds (0.1#10.140)