Negosiasi Kontrak Alot, Ramos Santai

Senin, 22 Desember 2014 - 17:47 WIB
Negosiasi Kontrak Alot, Ramos Santai
Negosiasi Kontrak Alot, Ramos Santai
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos menanggapi santai alotnya pembicaraan kontrak baru dengan pihak klub yang belum juga menemui kata sepakat. Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Ramos telah menjadi subyek spekulasi, setelah belum meneken kontrak baru.

Sebelumnya beredar isu Ramos meminta kenaikan gaji dan menolak tawaran kontrak yang diajukan Los Blancos -julukan Madrid-. Bahkan Ramos terlibat konflik dengan mantan Direktur Olahraga Madrid, Arrigo Socchi berawal dari perkataan Sacchi yang mengatakan bahwa bek asal Spanyol itu hanya mementingkan materi saja.

"Sacchi tidak punya niat buruk. Saya hanya terkejut karena saya tidak berbicara tentang perpanjangan kontrak dengan siapapun. Kakak saya yang bertanggung jawab untuk semuanya dan kami tidak pernah membicarakan tentang uang," tegas Ramos dilansir Football-Espana, Senin (22/12).

Kontrak Ramos sebenarnya masih tersisa dua tahun, tapi belakangan alotnya negosiasi menimbulkan spekulasi kepergiannya dari klub yang membesarkan namanya tersebut. Meski begitu Ramos tidak mencemaskan kontraknya dan hanya fokus memberikan performa terbaik.

"Hal ini tidak membuat saya khawatir sama sekali. Saya punya sisa kontrak selama dua tahun dan punya janji berkomunikasi dengan pihak klub. Tapi kami tidak ingin terburu-buru dan semuanya tergantung pihak klub, bukan saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)