Pelatih Spartak Rela Memohon Demi Salah

Senin, 22 Desember 2014 - 18:11 WIB
Pelatih Spartak Rela Memohon Demi Salah
Pelatih Spartak Rela Memohon Demi Salah
A A A
MOSKOW - Pelatih Spartak Moskow, Murat Yakin berjanji akan melakukan apapun demi mengamankan jasa winger Chelsea, Mohamed Salah ketika jendela transfer Januari, dibuka. Gagal bersinar di Stamford Bridge -kandang Chelsea- sejak bergabung dari FC Basel awal tahun ini, memicu spekulasi kepergian pemain 22 tahun itu.

Namun belum lama ini pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan tidak punya niat menjual Salah di tahun baru nanti. Meski begitu Yakin mengatakan rela memohon kepada Mourinho untuk mengubah pikirannya dan melepas Salah tahun depan.

"Saya ingin mendatangkan Salah dan Fabian Frei, karena saya sangat mengenal mereka dengan sangat baik. Situasi finansial klub Rusia memang bukan yang terbaik, tapi pihak klub mampu memberikan gaji kepada dua pemain incaran kami," terang Yakin dilansir Sportsmole, Senin (22/12).

Salah memang bukan sosok asing buat Yakin, mengingat keduanya sempat bekerja sama selama dua tahun di Basel. Namun semenjak kembali ke Chelsea, Salah baru tampil enam kali buat skuat The Blues musim ini. Yakin coba memanfaatkan kondisi tadi untuk mendatangkan Salah di bursa transfer musim dingin nanti.

"Presiden klub berjanji membuat kejutan di bursa transfer mendatang dan saya telah berbicara dengannya tentang Salah dan Frei. Saya harap transfer ini akan terwujud dan jadi hadiah natal. Saya rela melakukan apapun demi mendapatkan Salah di dalam tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)