Alessio Cerci Jadi Buruan Utama Mancini

Senin, 22 Desember 2014 - 18:36 WIB
Alessio Cerci Jadi Buruan Utama Mancini
Alessio Cerci Jadi Buruan Utama Mancini
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengakui gelandang Atletico Madrid, Alessio Cerci bakal jadi target utama buruannya, ketika jendela transfer musim dingin dibuka, Januari nanti. Gagal tampil reguler dalam skuat besutan Diego Simeone, memicu spekulasi kepergian Cerci dari Vicente Calderon -kandang Atletico-.

Bahkan pemain yang didatangkan Atletico dari Torino dengan mahar 15 juta euro, pernah mengaku sudah tidak lagi betah di Spanyol. Kondisi ini yang coba dimanfaatkan Mancini untuk membawa pulang kembali Cerci ke Seri A.

"Apakah Cerci jadi target utama kami di Januari? Mungkin saja, tapi kami masih perlu menunggu karena ia masih pemain Atletico Madrid. Kami kekurangan pemain dalam level teratas, sehingga tim ini perlu meningkatkan kekuatannya dengan mendatangkan pemain baru," ucap Mancini dilansir Football-Italia, Senin (22/12).

Kabarnya Mancini telah mendapatkan restu Presiden Inter, Erick Thohir untuk mengejar sang pemain pada bursa transfer, mendatang. Inter sepertinya ingin memimjam Cerci dengan durasi enam bulan dengan opsi pembelian di akhir musim, tapi seperti Atletico sepertinya tidak menyambut baik rencana Inter tersebut.

Sementara sebelumnya Direktur Inter Milan, Marco Fassone mengatakan hal senada dengan Mancini. Bahkan menurutnya Inter siap mengajukan tawaran kepada Cerci, begitu jendela transfer dibuka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)