Mou Angkut Skuat Utama Lawan Stoke

Senin, 22 Desember 2014 - 19:04 WIB
Mou Angkut Skuat Utama Lawan Stoke
Mou Angkut Skuat Utama Lawan Stoke
A A A
STOKE - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bakal memboyong skuat utama ketika tim asuhannya menghadapi Stoke City dalam lanjutan Liga Primer, Selasa (23/12) dini hari nanti WIB. Mou tentu masih ingat pil pahit musim lalu ketika mereka keok 3-2 secara menyakitkan dari tim berjuluk The Potters itu.

Sementara kemenangan jadi krusial buat The Blues -julukan Chelsea- jika tidak ingin posisi mereka dipuncak terkejar oleh duo Manchester. Dan Mou sendiri cukup yakin anak asuhnya bisa berkorban demi tim, ketika harus bermain jelang Natal.

"Saya pikir semua pemain siap berkorban buat tim dan memberikan segalanya, serta tidak berpikir egois. Ketika Anda mengatakan ada pemain yang tidak bahagia dan frustasi, mereka harus bersabar. Saya tidak punya rahasia untuk menjaga pemain tetap bahagia," ucap Mou dilansir Sky, Senin (22/12).

"Kenyataannya mereka semua pemain profesional dan selalu bermain dalam level tertinggi. Maka Anda tidak perlu menjadi bahagia. Tim lebih penting daripada kepentingan pribadi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8156 seconds (0.1#10.140)