Madrid Gigit Jari, Kramer Perpanjang Kontrak

Senin, 22 Desember 2014 - 20:13 WIB
Madrid Gigit Jari, Kramer Perpanjang Kontrak
Madrid Gigit Jari, Kramer Perpanjang Kontrak
A A A
MADRID - Gelandang Bayer Leverkusen Christoph Kramer membuat Real Madrid gigit jari. Pemain yang dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach itu memperbarui kontraknya dengan Leverkusen, dan kembali merumput di BayArena seusai menyelesaikan tugasnya di Monchengladbach pada akhir musim.

Pemain kelahiran Solingen, Jerman, 19 Februari 1991 itu merupakan buruan Madrid untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Pemain timnas Jerman yang sukses merebut gelar Piala Dunia 2014 di Brasil itu diplot menggantikan Luka Modric yang mengalami cedera dan absen hingga empat bulan.

Terkaparnya James Rodriguez dan Sami Khedira semakin membuat Madrid ngotot mendatangkan pemain jangkung 190 cm itu pada bursa transfer musim dingin, Januari 2015. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti juga mengakui Kramer merupakan salah satu pemain yang masuk radar Madrid.

Namun, Leverkusen dalam laman resmi mereka mengumumkan telah memperpanjang hubungan kerja antara kedua belah pihak semula berakhir 2017 diperpanjang hingga Juni 2019. "Setelah diskusi dengan para pemimpin Leverkusen tidak ada keraguan bagi saya untuk memperpanjang kontrak. Saya menjadi bagian Leverkusen sejak masih amatir," ujar Kramer dalam laman Borussia Monchengladbach, Senin (22/12/2014).

"Leverkusen menjadi impian saya untuk bermain di tim utama. Mimpi saya tercapai setelah bertugas di VfL Bochum dan Borussia Moenchengladbach. Kebahagiaan besar bagi saya," ungkap Kramer .

Sepertinya tak hanya Madrid yang gigit jari, klub Liga Primer Arsenal juga harus mengubur keinginannya merekrut Kramer. Padahal, The Gunners sudah menyediakan 20 juta pounds (sekitar Rp389 miliar) untuk memboyongnya. Namun, Arsenal punya rencana lain jika gagal merekrut Kramer dengan mendekati Lars Bender (Bayer Leverkusen) atau Morgan Schneiderlin (Southampton).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1557 seconds (0.1#10.140)