Pelatih Villa Pasrah Lepas Vlaar ke United

Senin, 22 Desember 2014 - 21:55 WIB
Pelatih Villa Pasrah Lepas Vlaar ke United
Pelatih Villa Pasrah Lepas Vlaar ke United
A A A
BIRMINGHAM - Kepindahan bek Aston Villa, Ron Vlaar menuju Manchester United sepertinya tinggal menunggu waktu, setelah pelatih Villa, Paul Lambert memberikan lampu hijau. Bahkan menurut Lambert anak asuhnya itu bakal segera mengambil keputusan terkait masa depannya.

Kontrak Vlaar yang bakal berakhir musim panas mendatang, telah menimbulkan spekulasi kepindahan pemain 29 tahun itu ke United dalam beberapa bulan terakhir. Lambert sepertinya pasrah melepas Vlaar, mengingat pihak klub tidak punya kemampuan menjaga pemain potensial mereka.

"Terlepas dari sepak bola apapun yang dimainkan, klub ini sangat fantastis. Mereka pemain hebat bagi saya dalam tiga tahun belakangan semenjak saya berada di sini. Mungkin ini menjadi tahun terakhir mereka," ucap Lambert dilansir Sportsmole, Senin (22/12).

Selain Vlaar, skuat besutan Lambert juga berpeluang besar bakal ditinggalkan gelandang, Fabian Delph pada bursa transfer musim dingin mendatang. "Saya senang dengan cara mereka bermain (Vlaar dan Delph). Apakah mereka berada di tahun terakhir atau memiliki setidaknya sepuluh tahun lagi, mereka tetap pemain hebat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7906 seconds (0.1#10.140)