Cuma Bisa Bayar Nyicill

Senin, 22 Desember 2014 - 22:20 WIB
Cuma Bisa Bayar Nyicill
Cuma Bisa Bayar Nyicill
A A A
MAKASSAR - Para pemain tetap bersyukur, setelah manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM membayarkan setengah bulan gaji mereka yang tertunggak selama 4,5 bulan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Hal ini memang sangat dinanti oleh para punggawa Juku Eja, pasalnya para pemain sangat membutuhkan dana untuk keperluan sehari-hari. Dengan dibayarkannya gaji ini, berarti tunggakan gaji pemain tinggal empat bulan. Jika tanggal 25 Desember mendatang, gaji tersebut tertunggak mencapai lima bulan.

Pemain senior PSM Syamsul Haeruddin mengatakan, pembayaran gaji tersebut memang sangat ditunggu oleh para pemain, meskipun memang hanya setengah dari sebulan. "Kita sebagai manusia tetap harus beryukur dengan hal itu," kata dia saat dikonfirmasi.

Hal yang sama disampaikan oleh pemain tengah PSM Ardan Aras, dirinya mengatakan, dia bersyukur karena gaji sudah dibayar. Apalagi saat ini dia sangat membutuhkan dana. "Kita bersyukur karena gaji kita dibayar sebelum menjalani kompetisi," kata dia.

Untuk itu, dirinya berharap agar sisa gaji tersebut, bisa diselesaikan sesuai dengan jadwal manajemen yang menargetkan merampungkan seluruh persoalan ini Januari mendatang. "Yang jelas sudha ada dulu. Kita harap lebihnya bisa diselesaikan," ujar mantan pemain Mitra Kukar ini.

Sementara itu, Sumirlan yang juga orang dekat Erwin Aksa Chief Executive Officer (CEO) Bosowa Corporation yang juga sponsor utama PSM mengatakan, memang gaji pemain sudah dibayarkan. "Hari ini (kemarin) dibayar tapi cuma setengah dari sebulan," kata dia saat dikonfirmasi.

Sumirlan mengatakan, pembayaran gaji ini akan diselesaikan pada Januari mendatang. Untuk itu, pihak manajemen PSM baru membayarkan setengahnya. "Jadi selebihnya Januari mendatang akan diselesaikan," tukas dia yang juga mantan pemain PSM.

Untuk saat ini para pemain PSM tetap menjalani latihan meskipun, gaji mereka masih tertunggak. Bahkan, tim kepelatihan terus menjalankan program latihannya untuk mematangkan persiapan untuk musim depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4990 seconds (0.1#10.140)