Patung Ereksi Cristiano Ronaldo

Selasa, 23 Desember 2014 - 01:20 WIB
Patung Ereksi Cristiano Ronaldo
Patung Ereksi Cristiano Ronaldo
A A A
LONDON - Patung Cristiano Ronaldo setinggi 3,4 meter tersebut, berdiri tepat didepan musium memorabilia Cristiano Ronaldo. Namun jika dilihat secara detail tenyata patung itu memiliki kejanggalan.

Patung yang bergaya hendak mengambil tendangan bebas itu justru menjadi bahan olok-olok di dunia maya. Penyebabnya pada bagian bawah terlihat benar alat vital Ronaldo terlalu menonjoi. Media massa di Inggris, seperti The Guardian, bahkan berani menulis judul “Patung Ereksi Cristiano Ronaldo” dalam galeri fotonya.

Musium memorabilia Cristiano Ronaldo berisi dua trophy Baloon d Or yang pernah dimenangkan Ronaldo.

Berbagai trophy liga, kejuaraan antar Eropa serta berbagai penghargaan individual yang pernah diangkat Ronaldo memang menjadikan ia sebagai sosok paling membanggakan di kampung halamannya. Ronaldo bahkan diyakini sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa yang berasal dari Madeira.

Meski demikian, Ronaldo sama sekali tidak lupa daratan. Selain dua baloon d Or, Ronaldo juga memberikan 125 trophy pribadi lainnya kepada museum dengan alasan merasa punya kewajiban untuk berbagi semua pencapaiannya tersebut dengan masyarakat di kampung halaman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0971 seconds (0.1#10.140)