Soal Kontrak, Ramos Mau Nego Dahulu

Selasa, 23 Desember 2014 - 01:32 WIB
Soal Kontrak, Ramos Mau Nego Dahulu
Soal Kontrak, Ramos Mau Nego Dahulu
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos menanggapi santai alotnya pembicaraan kontrak baru dengan pihak klub yang belum juga menemui kata sepakat. Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Ramos telah menjadi subyek spekulasi, setelah belum meneken kontrak baru.

Ramos sendiri saat ini masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2016, namun ia mengaku masih belum memikirkan kontrak anyarnya. “Ini adalah sesuatu yang tidak mengkhawatirkan saya sama sekali. Kami pasti akan bernegosiasi, tapi kami tidak terburu-buru,” jelas Ramos seperti dilansir goal.

Pemain internasional Spanyol ini juga membantah rumor lain yang menyebut bahwa dirinya berselisih paham dengan presiden klub Florentino Perez akibat masalah di masa lalu. “Terima kasih kepadanya [Perez] karena saya bisa bermain di tim terbaik di dunia. Hubungan kami sangat dekat dan kami sering ngobrol,” tuturnya.

Sabtu (20/12) lalu, Madrid baru saja merengkuh titel Piala Dunia Antarklub untuk mengawinkannya dengan titel Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Super Eropa di tahun 2014. Ramos, yang terpilih sebagai pemain terbaik turnamen tersebut, menilai bahwa raihan trofi itu adalah pencapaian terbaiknya.

“Tahun ini merupakan tahun terpenting dalam hidup saya, baik dalam pekerjaan maupun secara pribadi. Saya resmi menjadi ayah di tahun ini dan kami juga memenangkan empat titel,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)