Napoli Tahan Juventus

Selasa, 23 Desember 2014 - 02:25 WIB
Napoli Tahan Juventus
Napoli Tahan Juventus
A A A
DOHA - Juventus melawan Napoli di pertandingan Piala Super Italia yang berlangsung di Doha, Qatar, Selasa (23/12) dinihari WIB. Kedua tim bermain sama kuat sehingga 1 Juventus dibayar lunas Napoli 1-1 di babak kedua.

Juventus yang tampil garang sudah bisa langsung unggul ketika pertandingan babak pertama baru berjalan lima menit ketika Carlos Tevez mampu memanfaatkan kesalahan dua centre-back Napoli yang berebut bola, Kalidou Koulibaly dan Raul Albiol. Pemain asal Argentina itu kemudian menggiring bola dan melepaskan tendangan ke arah pojok bawah gawang, tanpa bisa dihalau Rafael Cabral.

Hingga paruh babak pertama, Tevez masih menjadi ancaman berarti bagi Napoli ketika dua kali usaha sang striker bisa digagalkan Rafael.

Pada menit ke-22, Tevez melepaskan tendangan voli usai memanfaatkan umpan Andrea Pirlo, namun Rafael bisa menghalau dengan tangannya.

Memasuki babak kedua Juventus belum mengendurkan serangan. Callejon nyaris mencetak gol dua menit kemudian. Umpan manis Hamsik diteruskan dengan sepakan di sisi kiri pertahanan Juve.

Menit ke-68 Napoli akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada melalui aksi Gonzalo Higuain berhasil memanfaatkan umpan Maggio, sundulan Hugain tak bisa dihalau Buffon. Hingga wasit Valeri meniup peluit panjang skor 1-1 tetap menghiasi papan skor pertandingan. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak tambahan dua kali 15 menit.

Susunan Pemain:

Starting XI Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra, Pirlo, Marchisio, Pogba, Vidal, Tevez, Llorente.

Cadangan: Storari, Rubingo, Ogbonna, Romagna, Padoin, Mattiello, Pepe, Pereyra, Coman, Giovinco, Morata.

Starting XI: Napoli: Rafael, Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Gargano, Lopez, De Guzman, Hamsik, Callejon, Higuain.

Cadangan: Colombo, Andujar, Henrique, Britos, Luperto, Jorginho, Mesto, Radosevic, Inler, Mertens, Romano, Zapata
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2186 seconds (0.1#10.140)