Babak pertama Chelsea Ungguli Stoke

Selasa, 23 Desember 2014 - 03:51 WIB
Babak pertama Chelsea Ungguli Stoke
Babak pertama Chelsea Ungguli Stoke
A A A
BRITANNIA - Laga Liga Premier Inggris antara Stoke City menjamu sang pemuncak klasemen Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Selasa (23/12) dini hari WIB. Pada babak pertama Chelsea unggul 1-0.

Chelsea langsung menyerang. Hazard memberikan umpan yang langsung disambar sepakan keras dari Ivanovic yang membentur pemain bertahan Stoke. Tendangan sudut.

Terry membuka skor diawal babak yang pertama ini. Tendangan sudut dari Fabregas disambut dengan sundulan sang kapten yang gagal diantisipasi oleh Begovic. Chelsea terlihat nyaman menguasai bola, sementara Stoke City belum diberikan kesempatan untuk melancarkan serangan ke jantung pertahanan Chelsea.

Posisi Costa tampak terus di buntuti oleh Shawcross. Stoke City terlihat menaikan tempo permainan mereka. Setelah awal yang kurang seru, pertandingan sebenarnya baru dimulai.

Menit 31 Kesempatan untuk Chelsea menggandakan keunggulan, namun Costa gagal menyelesaikannya. Fabregas memberikan umpan terobosan kepada Costa yang kemudian melepaskan tembakan kearah gawang yang dikawal Begovic. Sayang arah tembakan masih melebar. Hingga akhir babak pertama Chelsea unggul satu gol.

Susunan Pemain:

Stoke City: Begovic, Bardsley, Shawcross, Muniesa, Pieters, Cameron, N'Zonzi, Arnautovic, Bojan, Crouch, Walters.

Chelsea: Courtouis, Terry, Cahill, Azpilicueta, Ivanovic, Matic, Fabregas, Obi Mikel, Wilian, Hazard, Wilian, Costa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9951 seconds (0.1#10.140)