Helen Flanagan Pamer Kehamilan di Pantai

Rabu, 24 Desember 2014 - 00:08 WIB
Helen Flanagan Pamer Kehamilan di Pantai
Helen Flanagan Pamer Kehamilan di Pantai
A A A
LONDON - Setelah kekasih pemain Manchester City, Scott Sinclair; Helen Flanagan mengakui saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Kini Helen Flanagan menunjukan perut buncitnya untuk pertama kalinya sejak kehamilan diumumkan.

Dia mengumumkan pada hari Senin bahwa ia sedang hamil anak pertama mereka. Mantan aktris Coronation Street nampak menikmati liburan di Royal Meridien Hotel di Dubai di mana dia memamerkan perutnya dengan menggunakan bikini kecil sambil menikmati matahari pantai.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun dia 'penuh dengan kegembiraan. " Ini adalah kehamilan yang membuat semua itu lebih manis. Helen begitu senang. Dia penuh dengan kegembiraan. "

Sementara Flanagan telah mengaku tidak sehat baru-baru ini, dengan teman-teman mengatakan T ia telah mengalami mual-mual.

Pada tanggal 2 Desember, Helen menulis di tweeternya: "Tidak ada yang lebih baik dari perasaan seorang ibumu "

"Saya tidak berpikir saya siap untuk menikah, tapi aku selalu ingin memiliki anak. Saya mungkin akan melakukannya sebelum menikah karena saya merasa lebih siap untuk memiliki bayi daripada menikah. Saya pikir itu akan menjadi mimpi mutlak untuk menjadi seorang ibu. Aku akan menyukainya. "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0807 seconds (0.1#10.140)