Suarez Kirim 500 Parsel Natal ke Uruguay

Kamis, 25 Desember 2014 - 06:31 WIB
Suarez Kirim 500 Parsel Natal ke Uruguay
Suarez Kirim 500 Parsel Natal ke Uruguay
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Luis Suarez telah mengirimkan 500 parsel Natal untuk anak-anak dan keluarga tidak mampu di Uruguay, negara asalnya. Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool itu juga menunjukkan kemurahan hati lewat hadiah kepada penderita kanker di rumah sakit Pereira Rosell.

Dilansir Football-Espana, Kamis (25/12) Suarez ingin memberikan semangat Natal kepada negara asalnya. Meski sudah menjadi nama besar dalam dunia sepak bola, Suarez tidak pernah melupakan dari mana ia berasal. "Selamat Natal dan semoga Anda dapat berbagi dengan orang yang Anda cintai di 2015. Suarez dan keluarga," tulis ucapan Natal dari Suarez.

Meski dikenal sebagai pemain termpramental, Suarez ternyata juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bahkan saat ini Suarez menjabat sebagai duta bagi Yayasan Scremini Perez, sebuah yayasan bagi anak-anak penderita kanker di Uruguay.

Selain masih dalam urusan menjebol jala lawan, namun nama Suarez tidak bisa lepas dan insiden kontroversial gigitannya ke bahu bek timnas Italia, Giorgio Chiellini. Namun ia telah menjalani sanksi larangan selama enam bulan dan mulai kembali merumput di lapangan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)