Madridista Minta Bale Dijual

Kamis, 25 Desember 2014 - 07:19 WIB
Madridista Minta Bale Dijual
Madridista Minta Bale Dijual
A A A
MADRID - Kehadiran Gareth Bale di Santiago Bernabeu sepertinya tidak disambut baik oleh para pendukung setia Los Blancos, setelah sebuah polling yang dilakukan AS menyatakan 53.75 persen dari Madridista menginginkan Bale dijual. Belakangan pemain asal Wales itu telah dikaitkan bakal kembali ke Liga Primer.

Dengan status sebagai pemain termahal di dunia, kontribusi Bale sepertinya tidak terlalu spesial. Bale yang didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur, seolah tenggelam oleh nama besar Cristiano Ronaldo. Dilansir Football-Espana, Kamis (25/12) Manchester United kabarnya jadi klub yang sangat tertarik membawa pulang Bale ke Inggris.

Mendatangkan Bale tentu bukan perkara mudah buat United, pasalnya mereka harus merogoh kocek sangat dalam untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Wales itu. Kabarnya klausal kontrak penjualan Bale berada dikisaran 1 miliar euro.

Namun berdasarkan hasil polling yang dilakukan sebuah media online, dimana 30.000 pembaca mengambil bagian menyarankan Madrid menerima tawaran dari United terkait transfer Bale. Sejak tiba di Madrid pada musim panas 2013 lalu, ia sudah menyumbang 33 gol dari 66 pertandingan bersama Los Blancos.

Bale juga sudah berhasil mempersembahkan empat trofi kepada klub raksasa asal Spanyol itu seperti gelar Liga Champions musim 2013-2014, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan trofi Piala Dunia Antarklub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4065 seconds (0.1#10.140)