Spurs Bakal Puasa di Bursa Transfer Januari

Kamis, 25 Desember 2014 - 19:22 WIB
Spurs Bakal Puasa di Bursa Transfer Januari
Spurs Bakal Puasa di Bursa Transfer Januari
A A A
LONDON - Bursa transfer Januari kerap dijadikan ajang untuk menambal lubang di tim yang ditinggalkan pemain karena berbagai sebab antara lain cedera. Selain itu, bursa ini juga menjadi ajang bagi klub untuk membeli pemain demi meningkatkan performa mereka di paruh kedua musim.

Kendati demikian, hal tersebut tak berlaku bagi Tottenham Hotspur di musim ini. Pasalnya, pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengisyaratkan tak bakal aktif di bursa transfer pemain, Januari tahun depan.

"Kami punya landasan, ketika jendela transfer di Januari dibuka, kami akan mulai memutuskan tetapi sejauh ini, kami senang dengan komposisi skuad sekarang," kata Pochettino di Sports Mole.

The Lily White -julukan Spurs- sebelumnya telah membeli enam pemain di bursa transfer awal musim ini. Satu dari enam pemain tersebut, De Andre Yedlin baru akan bergabung di bursa Januari nanti.

"Saya senang. Ini bukan soal membeli atau tidak. Saya senang di sini dengan skuad kami. Saya tidak pernah menekan Presiden klub (soal transfer)" tutup Pochettino.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.7925 seconds (0.1#10.140)