Torres Kembali Berseragam Atletico Madrid

Kamis, 25 Desember 2014 - 20:32 WIB
Torres Kembali Berseragam Atletico Madrid
Torres Kembali Berseragam Atletico Madrid
A A A
MILAN - AC Milan akhirnya mengumumkan kalau mereka telah memiliki kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk menukar Alessio Cerci dengan Fernando Torres pada bursa transfer tengah musim mendatang. Fernando Torres yang sebenarnya masih memiliki sisa masa peminjaman hingga 18 bulan kedepan, akhirnya dipinjamkan ke klub lamanya karena dianggap tidak bisa memberikan kontribusi positif kepada Milan.

Bagaimana tidak, sempat menyandang predikat sebagai salah satu striker paling berbahaya di dunia, Torres nyatanya hanya mampu menyumbang satu gol bagi Milan sejak kedatangannya di awal musim 2014.

Kepastian rencana pertukaran pemain yang akan dilakukan Atletico dan Milan sendiri diumumkan pada Milan Channel yang merupakan saluran televisi resmi milik klub Merah Hitam. Dalam proses peminjaman tersebut, Milan yang dengan rela melepas Torres ke Atletico akan diberikan kesempatan untuk menggunakan jasa Cerci selama enam bulan. Namun belum jelas apakah dalam proses peminjaman tersebut ada opsi untuk bisa mempermanenkan status Cerci di masa akhir peminjaman.

Torres sendiri memang sebelumnya sempat diberitakan akan kembali berseragam Atletico Madrid. Hal ini tersebar luas di media setelah rencana AC Milan untuk menyudahi masa peminjaman Torres ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Saking tidak maunya menerima Torres kembali, Chelsea bahkan dikabarkan rela memberikan Torres kepada Milan secara cuma-cuma. Namun Milan yang sudah tidak mau lagi menggunakan jasa pemain Timnas Spanyol ini, akhirnya memilih untuk menukarkarnya dengan Alessio Cerci.

Meski demikian, Torres yang kehilangan ketajamannya sejak bergabung dengan Chelsea di musim 2010, sempat memiliki karir cemerlang saat masih berseragam Atletico Madrid. Dari 244 penampilannya bersama Los Rojiblancos, Torres telah berhasil membukukan 91 gol di semua kompetisi hingga akhirnya memilih untuk hijrah ke Liverpool di musim 2007.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9318 seconds (0.1#10.140)