Mandzukic Sempurna Main di Liga Primer

Jum'at, 26 Desember 2014 - 03:31 WIB
Mandzukic Sempurna Main di Liga Primer
Mandzukic Sempurna Main di Liga Primer
A A A
MANCHESTER - Keinginan Manchester City mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic pada jendela transfer, Januari nanti mendapat dukungan dari mantan pemain mereka, Uwe Rosler. Mantan penyerang City itu mengatakan Mandzukic bakal cocok bermain di Liga Primer.

"Saya mengetahui sedikit ketika ia masih di Bayern Muenchen. Dia (Mandzukic) adalah tipikal pemain nomor sembilan (penyerang murni).Dia adalah pemain dikotak terlarang dan akan mencetak gol. Kemampuan fisiknya sangat cocok bermain di Liga Primer," ucap Rosler dilansir Sportsmole, Jumat (26/12).

Absennya tiga penyerang mereka seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic, bakal memaksa skuat besutan Manuel Pellegrini mencari penyerang baru. Hanya mengandal lapis kedua, di sektor gelandang untuk urusan mencetak gol sangat berisiko buat City.

Maka muncul nama Mandzukic yang bakal jadi buruan utama City, dibursa transfer mendatang. "Saya pikir City mempunyai tiga orang penyerang, ada kemungkinan salah satunya absen panjang. Mungkin menjadi opsi yang paling baik untuk mencari pengganti di Januari nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8751 seconds (0.1#10.140)