Allardyce Tatap Laga Tersulit Dalam 48 Jam

Jum'at, 26 Desember 2014 - 04:06 WIB
Allardyce Tatap Laga Tersulit Dalam 48 Jam
Allardyce Tatap Laga Tersulit Dalam 48 Jam
A A A
LONDON - Pelatih West Ham United, Sam Allardyce menegaskan bakal berjuang habis-habisan untuk bisa melewati dua laga tersulit yang bakal dihadapi The Hammers -julukan West Ham- dalam 48 jam kedepan. Skuat besutan Allardyce harus menghadapi dua klub kuat asal London yakni Chelsea dan Arsenal, dalam jadwal ketat Natal dan Tahun Baru.

Performa West Ham yang semakin membaik musim ini, membuat Allardyce yakin anak asuhnya dapat memberikan hasil positif. "Kami sedang menikmati sepak bola tahun ini dan sangat enjoy menyambut Natal dibandingkan tahun lalu," ucap Allardyce dilansir Sportsmole, Jumat (26/12).

Skuat besutan Allardyce perlahan mulai menegaskan jadi kuda hitam baru usai mampu menyodok empat besar. Tapi pada periode sibuk Natal, skuat West Ham langsung dihadapkan dua laga sulit kandang dan tandang.

"Kami punya dua laga paling sulit dalam 48 jam, dibandingkan tim lain. Chelsea dilaga tandang dan menyambut Arsenal di kandang dalam 48 jam akan menjadi pertandingan besar buat kami. Meski sedang dalam performa terbaik, namun apabila kami dapat melalui dua laga ini akan sangat luar biasa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)