Rooney Beri Dukungan ke Falcao

Jum'at, 26 Desember 2014 - 05:28 WIB
Rooney Beri Dukungan ke Falcao
Rooney Beri Dukungan ke Falcao
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney memberikan dukungan kepada rekan setimnya, Radamel Falcao untuk kembali menemukan performa terbaiknya jelang laga kontra Newcastle United di Old Trafford, malam nanti WIB. Sempat tampil buruk di awal musim, Falcao kembali mencetak gol saat melawan Aston Villa.

Pemain pinjaman dari Monaco tersebut mencetak gol keduanya di Inggris akhir pekan lalu dan sekaligus menyelamatkan United dari kekalahan. Meski belum tampil bersinar sejauh ini bersama United, Rooney tetap yakin Falcao merupakan salah satu penyerang paling berbahaya.

“Falcao hebat bisa mencetak gol dan itu sebuah tandukan yang luar biasa. Aku senang dan aku berharap dia tetap seperti itu untuk beberapa pertandingan selanjutnya,” kata Rooney.

Manchester United akan kembali beraksi di Boxing Day menjamu Newcastle United di Premier League. United memiliki rekor kandang yang sangat baik dan laga ini bisa memperpanjang rekor tersebut. Skuat besutan Louis van Gaal dipastikan bakal berjuang keras demi mempertahankan posisi tiga besar mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0761 seconds (0.1#10.140)