Agen Ungkap Tawaran United untuk Strootman

Jum'at, 26 Desember 2014 - 09:00 WIB
Agen Ungkap Tawaran United untuk Strootman
Agen Ungkap Tawaran United untuk Strootman
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk memboyong Kevin Strootman dari AS Roma. Hal tersebut diungkapkan oleh Matteo Materazzi selaku agen sang gelandang.

Pemain asal Belanda tersebut belakangan memang santer dikaitkan dengan The Red Devils. Kabarnya pelatih United, Louis van Gaal menginginkan Strootman menjadi bagian dari skuatnya.

Van Gaal yang pernah melatih Strootman kala membesut timnas Belanda pernah mengaku kepincut dengan aksi pemain 24 tahun itu. Demi memuluskan keinginanya, United kabarnya siap melayangkan tawaran untuk memboyong Strootman ke Old Trafford.

"Manchester ingin memboyong Kevin Strootman di bursa Januari nanti. Mereka akan mengajukan tawaran sebesar 32 juta poundsterling (Rp 621 miliar) untuk merayu Roma agar melepaskannya (Strootman).” ujar Matteo, dilansir Mirror, Jumat (26/12).

Strootman yang bergabung dengan Roma dari PSV Eindhoven pada tahun 2013 lalu, saat ini telah kembali merumput pasca pulih dari cedera serius di ligamen kakinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0321 seconds (0.1#10.140)