Monchengladbach Berpeluang Permanenkan Hazard

Jum'at, 26 Desember 2014 - 09:38 WIB
Monchengladbach Berpeluang Permanenkan Hazard
Monchengladbach Berpeluang Permanenkan Hazard
A A A
MONCHENGLADBACH - Klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach dilaporkan berpeluang mempermanenkan kontrak Thorgan Hazard. Seperti diketahui, Adik kandung dari Eden Hazard itu saat ini tengah menjalani masa pinjaman selama satu musim ke depan dari klub asal Inggris, Chelsea.

Thorgan yang dipinjamkan ke Monchengladbach sejak awal musim ini dinilai memberikan kontribusi yang cukup baik bagi klub Jerman tersebut. Oleh sebab itu, manajemen klub menginginkan pemain 21 tahun itu terus bertahan di Borussia-Park.

Dilansir Sportsmole, Jumat (26/12) untuk mempertahankan Thorgan, Monchengladbach kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan Chelsea mengenai kesepakatan permanen sang pemain. Meski Thorgan masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2016, tapi dari hasil pembicaraan, The Blues disinyalir bersedia melepas pemain asal Belgia tersebut.

Namun, disisi lain keinginan Monchengladbach untuk mendapatkan Thorgan juga tak akan mudah. Pasalnya sang pemain juga masih tercatat memiliki kontrak pinjaman dengan klub Belgia, Zulte Waregem.

Jika ingin mendapatkan Thorgan, Monchengladbach sendiri harus berhasil meyakinkan Chelsea. Saat ini geladang muda bertalenta itu telah mencatatkan 20 penampilan dan mencetak satu gol untuk Die Fohlen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)