Ibu Muda Tepergok Mesum dengan ABG di Area Stadion

Jum'at, 26 Desember 2014 - 16:33 WIB
Ibu Muda Tepergok Mesum dengan ABG di Area Stadion
Ibu Muda Tepergok Mesum dengan ABG di Area Stadion
A A A
LONDON - Iris Gibney wanita yang bekerja di Victoria Secret pekerja, dituduh berhubungan seks dengan remaja setelah menyaklsikan pertandingan sepak bola. Ibu muda berusia 42 tahun ini tertangkap tangan oleh polisi saat melakukan hubungan Intim di mobilnya

Insiden itu terjadi pada 15 November sekira pukul 22.30 waktu setempat. Mereka memarkir mobilnya di Hollenbach. Kedua pasangan melakukan hubungan terlarang tersebut ketika parkiran sudah sepi di sekitar Stadion Bola.

Menurut laporan NBC Philadelphia, Rabu (24/12/2014), seorang petugas yang sedang berpatroli disekitar area stadion karena ada pertandingan curiga dan mendatangi sebuah mobil yang sedang diparkir. Namun, petugas itu justru menemukan pasangan mesum ini sedang melakukan hubungan mesum

Pasangan ini tertangkap di Pennsylvania bulan lalu di sebuah taman lokal di sekitar 10:30. Remaja 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA, mengatakan kepada polisi ia dan Gibney berkomunikasi di Twitter dan di Internet chat room.

Dia pun mengaku Gibney, yang bekerja di Victoria secert, juga telah mengirimkan gambar porno melalui pesan teks.

Gibney mengaku sangat menyesal ketika ia tertangkap. "Aku tidak percaya aku melakukan ini. Saya punya tiga anak , saya sangat, sangat menyesal "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)