Pellegrini Tak Mau Pusingkan Soal Rekor

Sabtu, 27 Desember 2014 - 05:54 WIB
Pellegrini Tak Mau Pusingkan Soal Rekor
Pellegrini Tak Mau Pusingkan Soal Rekor
A A A
WEST BROMWICH - Manchester city kembali meraih hasil sempurna saat melakoni laga Boxing Day kontra West Bromwich Albion (WBA) di stadion The Hawthorns, Jumat (26/12). Namun kemenangan 1-3 atas WBA tidak saja membuat mereka meraih tambahan tiga angka, skuat besutan Manuel Pellegrini ini juga berpeluang untuk menciptakan sebuah rekor baru.

BIla saja mampu untuk meraih kemenangan di laga berikutnya, maka Manchester City akan mencatatkan 10 kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di Liga Primer Inggris.

Namun Pellegrini mengaku sama sekali tidak mau memikirkan soal rekor. Karena menurutnya, yang utama bagi City saat ini adalah terus mengumpulkan poin untuk bisa menggeser posisi Chelsea.

Maklum saja, Pellegrini berharap sebelum pergantian tahun anak asuhnya sudah bisa duduk di puncak kelasemen sementara. Saat ini City sendiri hanya berjarak tiga poin dari Chelsea yang berada di puncak kelasemen sementara Liga Primer Inggris.

''Kami tidak perduli soal rekor, kami hanya perduli untuk terus mengumpulkan poin. Karena persaingan dalam memperebutkan gelar musim ini akan sangat berat, dan kami ingin mempertahankan gelar kami,'' ungkap Pellegrini.

''Saya rasa pekan ini adalah kunci, karena kita bisa mendapat sembilan poin hanya dalam satu pekan. Sangat penting bagi kami untuk sesegera mungkin berada di puncak kelasemen,'' sambungnya.

Dalam laga kontra WBA, City yang bertindak sebagai tim tamu langsung mengendalikan permainan dan sudah berhasil unggul di menit ke-8. Hanya lima menit berselang, Yaya Toure berhasil menambah keunggulan City lewat titik putih.

Namun gol yang dicetak Silva di menit 34 menjadi akhir dari pesta gol yang dilakukan City. Di babak kedua WBA justru mampu memperkecil keadaan lewat gol yang dicetak Brown Ideye tiga menit jelang berakhirnya waktu normal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)