Neymar Tak Mampu Saingi Messi & Ronaldo

Minggu, 28 Desember 2014 - 00:02 WIB
Neymar Tak Mampu Saingi Messi & Ronaldo
Neymar Tak Mampu Saingi Messi & Ronaldo
A A A
BARCELONA - Salah satu pemain muda berbakat yang kini dimiliki Barcelona, Neymar menyangsikan kalau dirinya akan bisa menyamai kapasitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut Neymar, kedua pemain tersebut adalah yang terbaik di dunia untuk saat ini, maka dari itu Neymar tidak pernah membayangkan kalau dirinya akan mampu melampaui kemampuan Messi ataupun Ronaldo.

''Cristiano dan Lionel lebih baik dari pemain manapun di dunia saat ini. Akan sangat sulit untuk bisa bersaing dengan mereka,'' ungkap Neymar seperti dilansir Footbal Espana, Sabtu (27/12).

''Saya tidak tahu apakah saya akan mampu mencapai level permainan mereka, tapi saya berharap bisa terus menjadi lebih baik setiap harinya. Saya selalu ingin bisa lebih baik dari diri saya sekarang,'' sambungnya.

Namun sang pemain berusia 22 tahun tetap yakin kalau masa keemasannya pasti akan datang. Dan ia pun yakin keputusannya untuk mengenakan seragam Barcelona membuatnya makin dekat dengan masa keemasan.

Meski demikian, Neymar juga menyadari kalau belum ada yang bisa dibanggakan dari pencapaiannya di tahun 2014. Dirinya pun menganggap kalau tahun ini adalah tahun belajar baginya.

''Semua akan datang pada waktunya, dan bagi saya saat itu telah tiba saat saya meninggalkan Santos. Saya terus berkembang setiap hari dan setiap musimnya. Saya senang di Santos, tapi saya butuh awal yang baru dengan tantangan baru dan saya harap saya bisa tetap bahagia,'' jelas Neymar.

''2014 adalah tahun untuk belajar, ada suka dan duka. Saya tahu saya harus terus berkembang karena tidak ada pencapaian yang bisa saya banggakan di tahun ini. Saya harus bisa mendapat lebih dan lebih lagi. Itu pelajaran yang saya dapat di 2014,'' sambungnya.

Berita tentang aksi Neymar di lapangan hijau memang tak sesanter berita kedatangannya. Sejak musim 2013, Neymar hingga saat ini hanya mampu mencetak 31 gol bagi Barcelona di semua level kompetisi. Meski demikian, dengan bakat yang dimilikinya, pemain kelahiran 5 Pebruari 1992 ini digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain terbaik di sepanjang sejarah sepak bola dunia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6518 seconds (0.1#10.140)