48 Jam Tak Cukup Untuk Kembalikan Kondisi

Minggu, 28 Desember 2014 - 21:58 WIB
48 Jam Tak Cukup Untuk Kembalikan Kondisi
48 Jam Tak Cukup Untuk Kembalikan Kondisi
A A A
LONDON - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapat tim besutannya kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (28/12). Namun menurut manajer asal Belanda tersebut, tidak maksimalnya permainanan Setan Merah malam ini lantaran belum kembalinya kondisi para pemain usai laga kontra Newcastle United yang berlangsung kurang dari 48 jam sebelumnya.

Sebelumnya, Van Gaal juga menyatakan kalau dirinya sedikit terganggu dengan jadwal Boxing Day yang mengharuskan para pemainnya bermain dua pertandingan hanya dalam 48 jam.

''Pada babak kedua hanya terlihat kalau para pemain berjuang dari kelelahan ketimbang bermain bola,'' ungkap Van Gaal seperti dilansir Dailystar, Minggu (28/12).

''Saya sudah bilang sebelumnya kalau harusnya ada jeda. Saya mengerti kalau ini adalah kultur Inggris, tapi saya rasa tubuh para pemain tidak bisa melakukan Recovery hanya dalam 48 jam,'' sambungnya.

Meski demikian, Van Gaal tetap memuji penampilan para anak asuhnya pada babak pertama. Mereka dianggap berhasil bermain lepas dan menciptakan banyak peluang. Sayangnya, tidak ada satupun peluang yang berhasil dikonfersikan menjadi sebuah gol.

''Di babak pertama kami bermain sangat baik, kami bisa menciptakan banyak peluang. Tapi saat anda tidak bisa mencetak gol, maka anda tidak mungkin bisa menang.

Meski tidak mampu membawa pulang tambahan tiga angka, namun Setan Merah kini masih aman di posisi tiga kelasemen sementara Liga Premier Inggris.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0644 seconds (0.1#10.140)