Silva-Fernandiho Bawa City Unggul

Minggu, 28 Desember 2014 - 22:52 WIB
Silva-Fernandiho Bawa City Unggul
Silva-Fernandiho Bawa City Unggul
A A A
MANCHESTER - Manchester City untuk sementara unggul 2-0 di babak pertama, saat kedatangan tamunya Burnley dalam lanjutan Liga Primer di Etihad Stadium, Minggu (28/12). Dua gol City disumbangkan David Silva dan ditutup dengan manis oleh Fernandinho.

Menghadapi tim penghuni zona degradasi, skuat besutan Manuel Pellegrini langsung tancap gas. Kerja sama Navas dan Zabaleta menghadirkan peluang pertama buat tuan rumah, tapi sayang belum berbuah hasil. City terus menekan, sementara Burnley tidak banyak memberikan reaksi.

Usaha keras City akhirnya berbuah hasil dimenit ke 23, saat Silva meneruskan dengan sempurna umpan Jesus Navas. City memimpin sementara 1-0. Unggul satu gol tidak membuat The Citizens -julukan City- menurunkan intensitas serangan, hingga terciptanya gol kedua.

Fernandinho menggandakan keunggulan City menjadi 2-0, ketika tendangan keras pemain asal Brazil itu tidak mampu dihadang penjaga gawang Burnley, Heaton. City terus mendominasi hingga turun minum, namun tidak ada tambahan gol tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan City menutup babak pertama.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Manchester City XI (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; Fernando, Fernandinho; Navas, Silva, Nasri; Milner.
Cadangan: Caballero, Sagna, Clichy, Boyata, Sinclair, Lampard, Jovetic.

Burnley XI (4-4-2): Heaton; Trippier, Keane, Shackell, Mee; Boyd, Marney, Jones, Arfield; Ings, Barnes.
Cadangan: Gilks, Long, Chalobah, Kightly, Wallace, Sordell, Jutkiewicz.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5064 seconds (0.1#10.140)