Fabregas Akui Chelsea Bermain di Bawah Performa

Senin, 29 Desember 2014 - 04:38 WIB
Fabregas Akui Chelsea Bermain di Bawah Performa
Fabregas Akui Chelsea Bermain di Bawah Performa
A A A
SOUTHAMPTON HAMPSHIRE - Gelandang andalan Chelsea musim ini, Cesc Fabregas mengakui kalau timnya bermain sangat buruk saat menghadapi Southampton di laga Boxing Day. Ia pun berharap rekan-rekan setimnya tidak lagi mengulang performa buruk mereka kali ini di paruh kedua musim nanti.

''Kami tidak memulai babak pertama dengan baik, mungkin sekarang kami sedikit menyesalinya,'' ungkap Fabregas seperti dilansir Sky Sport.

''Tapi di babak kedua kami bermain lebih baik. kami harus mejaga permainan kami seperti di babak kedua bila ingin mendapat hasil maksimal di paruh musim nanti,'' sambungnya.

''Saya percaya akan banyak momen bahagia untuk kami nanti. Tapi itu hanya terjadi bila kami bisa konsisten menjaga permainan kami seperti di babak kedua tadi,'' sambungnya lagi.

Selain itu, Mantan anak emas Arsenal ini juga sedikit menanggapi soal padatnya jadwal Boxing Day yang harus mereka lakoni. Maklum saja, hanya dalam 48 jam, semua klub Liga Primer Inggris harus melakoni dua laga yang tentunya sangat menguras fisik para pemain.

''Bermain dua kali dalam 48 jam memang tidak terjadi setiap hari. Ini cukup menyulitkan. Terlebih lagi kami harus berhadapan dengan tim yang kuat,'' tegas Cesc.

Dalam laga kontra Southampton, Chelsea memang bisa dibilang berada di bawah performa sepanjang 30 menit pertama. Selain berkali-kali mendapat ancaman dari tim tuan rumah, si pemuncak kelasemen Liga Premier Inggris ini pun harus rela tertinggal lebih dulu pada menit 17.

Beruntung, jelang berakhirnya babak pertama Hazard kembali mampu menyamakan keadaan. Namun sayang, meski kembali menunjukan permainan terbaik mereka di babak kedua, Chelsea tetap saja harus rela hanya membawa pulang tambahan satu poin.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)