Madrid Jadi Penentu Sebuah Era

Senin, 29 Desember 2014 - 13:39 WIB
Madrid Jadi Penentu Sebuah Era
Madrid Jadi Penentu Sebuah Era
A A A
MADRID - Fabio Capello melayangkan pujian terhadap mantan klubnya Real Madrid. Pelatih yang pernah membesut Los Blancos tersebut menilai kalau Madrid merupakan salah satu klub terbaik yang pernah ada dan menyebut raksasa La Liga itu bakal menjadi penentu sebuah era dalam sepak bola.

Sejauh ini Madrid memang sukses mengukuhkan diri sebagai tim terbaik dengan menyabet sejumlah gelar. Di musim lalu, mereka telah memenangkan Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub. Dan di musim ini tim besutan Carlo Ancelotti berhasil mengamankan posisi di puncak klasemen sementara La Liga.

"Real Madrid akan menentukan sebuah era. Mereka memiliki pertahanan yang bagus, lini tengah mereka bermain dengan sangat baik dan mampu mengatur permainan. Selain itu, lini depan mereka sangat hebat dalam mencetak gol,” puji Capello, dilansir Goal, Senin (29/12).

Selain memberi pujian untuk bekas klubnya, Capello juga mendukung Madrid untuk mempertahankan gelar Liga Champions yang telah mereka raih musim lalu. Pelatih asal Italia tersebut mengaku menjagokan Madrid sebagai juara kompetisi antar klub Eropa tersebut.

“Saya mendukung Real Madrid juara Liga Champions musim ini. Saya mempunyai keyakinan melihat kekuatan yang mereka miliki saat ini,” lanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8657 seconds (0.1#10.140)