Capello Puji Cara Ancelotti Tangani Los Blancos

Senin, 29 Desember 2014 - 14:21 WIB
Capello Puji Cara Ancelotti Tangani Los Blancos
Capello Puji Cara Ancelotti Tangani Los Blancos
A A A
MADRID - Fabio Capello menilai kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid memberikan dampak luar biasa bagi klub asal Spanyol itu. Menurutnya, pelatih berusia 55 tahun itu telah berhasil membangun Madrid sebagai sebuah tim yang nyaris tanpa cela.

Sejak dipercaya membesut Madrid pada musim lalu. Ancelotti telah mempersembahkan gelar Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub untuk Los Blancos.

Torehan positif tersebut dinilai Capello merupakan hasil dari kinerja hebat yang telah dilakukan Ancelotti. Sang pelatih dianggap telah berhasil menangani klub tersebut dengan baik.

“Carlo sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tidak ada strategi yang lebih baik daripada memberikan ketenangan dan tak pernah membicarakan soal klub lain. Kepentingan pemain selalu menjadi yang utama. Dan dia telah melakukan itu.” puji Capello, dilansir Goal, Senin (29/12).

Lebih lanjut, Capello juga memuji kekuatan Madrid yang disebutnya lebih baik ketimbang Barcelona saat dilatih Josep Guardiola beberapa tahun silam. "Tim ini dan Barcelonanya Pep Guardiola tentu tidak sebanding. Barcelona memiliki enam atau tujuh pemain dalam negeri sementara Madrid telah membangun tim yang hebat dengan berbagai pemain dari sejumlah negara. Ini adalah gaya yang berbeda." tandasnya.

Saat ini Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengemas 39 poin. Unggul tipis atas Barcelona diperingkat kedua dengan perolehan 38 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)