Chelsea Terdepan Gaet Busquets

Senin, 29 Desember 2014 - 15:18 WIB
Chelsea Terdepan Gaet Busquets
Chelsea Terdepan Gaet Busquets
A A A
LONDON - Chelsea dilaporkan menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan servis gelandang Barcelona, Sergio Busquets. Selain Chelsea, seperti diketahui beberapa klub Liga Primer lainnya seperi Manchester United dan Arsenal juga mengincar pemain asal Spanyol itu.

Dilansir Express, Senin (29/12) pelatih Chelsea, Jose Mourinho tengah mencari sosok gelandang yang tepat untuk membantu kinerja Nemanja Matic dan Cesc Fabregas di lini tengah The Blues -julukan Chelsea-. Dan Busquets dinilai sosok yang tepat untuk jadi bagian dari skuat Roman Emperor.

Chelsea kabarnya akan segera melayangkan tawaran untuk memboyong sang pemain ke Stamford Bridge -kandang Chelsea-. Langkah tersebut dilakukan demi mengamankan pemain incaranya tersebut dari klub lain.

Busquets sendiri memang pernah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Barca demi mencari tantangan baru dalam karirnya. Sang pemain juga dikabarkan sudah tidak sepaham dengan visi pelatih Luis Enrique.

Namun, menurut laporan yang sama, Barca kemungkinan besar tak akan melepas Busquets lantaran raksasa Catalan tersebut masih membutuhkan tenaganya untuk membangun kembali kekuatan skuadnya. Bahkan Blaugrana dissebut-sebut bakal mengikat gelandang berusia 26 tahun itu dengan kontrak jangka panjang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3728 seconds (0.1#10.140)