Target Liverpool Tidak Berubah

Selasa, 30 Desember 2014 - 00:25 WIB
Target Liverpool Tidak Berubah
Target Liverpool Tidak Berubah
A A A
LONDON -
Liverpool akan menghadapi Swansea City dalam lanjutan Liga Primer di Anfield, Selasa (30/12/2014) pukul 03.00 WIB. Brendan Rodgers memastikan jika target The Reds musim ini tidak berubah meski dikatakan Liverpool dalam kondisi kurang prima.

Target untuk mencapai posisi empat besar tetap menjadi prioritas Brendan Rodgers di musim 2014-2015 ini. Meski ditinggalkan beberapa pilar dan dianggap bermain kurang menggigit, ia memastikan tidak ada yang berubah dari target yang telah ia canangkan itu.

Kepada wartawan di Melwood, Rodgers mengatakan: "Bagi kami, target kami masih sama, yaitu bisa finis di posisi empat besar. Sedikit demi sedikit kita akan kesana. Ini akan menjadi perjalanan yang panjang, namun meraup poin demi poin justru akan membuat kita bisa sangat cepat mengejar target ini.

"Kami sekarang hanya tujuh poin di belakang posisi ini. Kami hanya akan memikirkan setiap pertandingan yang akan datang saja. Kita semua tahu bahwa kita akan jauh lebih baik di putaran kedua musim ini

"Jika kita mampu menjaga momentum ini dan juga tetap fokus, maka kita dapat memiliki putaran kedua yang benar-benar hebat di musim ini,"

"Selain itu, target kami adalah meraih sebuah gelar dan sejauh ini kita melakukannya dengan baik di Piala Liga. Semoga kita bisa memenangkan sebuah gelar dan menjaga perkembangan tim ini. Saat ini ada banyak pemain muda berbakat dan mereka telah mulai mendapatkan pengalaman. Inilah sesuatu yang harus saya lakukan dalam periode ini. Yakni membentuk tim dan memberikan ide taktis baru agar tim ini bisa bermain dengan lebih baik lagi."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)