Liverpool Benamkan Swansea

Selasa, 30 Desember 2014 - 04:52 WIB
Liverpool Benamkan Swansea
Liverpool Benamkan Swansea
A A A
ANFIELD - Liverpool berhadapan dengan Swansea dalam matchday ke-19 Premier League, Selasa (30/12) dini hari di Anfield. Kedua tim sama-sama tengah dalam kondisi on fire namun awal babak Liverpool unggul 4-1.

Liverpool langsung tampil dengan serangan cepat ke jantung pertahanan Swansea. Beberapa kali peluang mengancam benteng yang dibangun tim tamu.

Sejumlah peluang lewat Philippe Coutinho nyaris membuka skor untuk tuan rumah. Namun disiplin pertahanan Swansea dan gemilangnya permainan Fabianski, membuat The Reds belum dapat memecah telur.

Tim besutan Brendan Rodgers terus mendominasi jalannya laga. Tercatat, Sterling dan kawan-kawan menguasai pertandingan dengan presentase 52-48 persen.

Setelah 27 menit jalannya laga, tim tamu akhirnya mulai merespon secara perlahan mengembangkan permainan. Namun belum dapat mengimbangi Liverpool yang bermain agresif sejauh ini.

Akhirnya bergemuruh setelah Liverpool membuka skor di menit 33 lewat Alberto Moreno yang memanfaatkan umpan silang dari Jordan Henderson.

Memasuki babak kedua Liverpool langsung tancap. Benar saja pada menit 51 Adam Lallana mencetak gol. Kesalahan Bony menyebabkan masalah di mulut gawang, dan hal itu Sakho memanfaatkan polemik tersebut skor berubah 2-1.

Namun menit 62 Lallana menambah koleksi gol, berawal melalui tendangan ke pojok bawah, skor berubah 3-1 unggulLiverpool.

Menit 69, Berawal dari serangan Henderson yang mencoba dihalau Shelvey namun sayang sepakanya melampaui kiper sendiri dan gol bunuh diri tercipta 4-1.
Berikut Susunan

Liverpool: Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Manquillo, Moreno; Lucas, Henderson; Lallana, Coutinho, Sterling. Dan hingga akhir laga skor tak berubah 4-1 unggul Liverpool.

Swansea: Fabianski; Richards, Fernandez, Williams, Taylor; Britton, Shelvey, Dyer, Sigurdsson, Routledge; Bony
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)