Rodgers Senang Liverpool Kembali Tampil Meyakinkan

Selasa, 30 Desember 2014 - 09:03 WIB
Rodgers Senang Liverpool Kembali Tampil Meyakinkan
Rodgers Senang Liverpool Kembali Tampil Meyakinkan
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku senang atas penampilan timnya saat menggulung Swansea City 4-1 dalam lanjutan Liga Primer, Selasa (30/12) dini hari di Anfield. Dalam laga tersebut, sang pelatih menganggap timnya telah kembali tampil bagus dan menunjukkan performa yang meyakinkan.

Sempat terseok-seok di awal musim ini, namun The reds mulai kembali menunjukkan tajinya. Menghadapi Swansea di kandang sendiri, Liverpool langsung tampil dengan serangan cepat ke jantung pertahanan lawan. Terbukti empat gol yang dijaringkan Alberto Moreno, Adam Lallana dan gol bunuh diri Shelvey membuat tim besutan Rodgers mengamankan poin sempurna.

"Saya senang kami kembali tampil meyakinkan. Bagi saya, ini semua tentang kembali menunjukkan penampilan yang baik dan memberikan ide yang tepat pada para pemain mengenai bagaimana kami seharusnya bermain," ujar Rodgers, dilansir Sportsmole.

Lebih lanjut, sang pelatih juga tak lupa mengingatkan para pemainnya untuk tetap mempertahankan kinerja positif yang kini telah mereka lakukan. “Kami harus terus mempertahankan intensitas dan kerja keras seperti ini. Saya pikir kami sudah tampil hebat melawan tim yang sangat bagus," tandasnya.

Kemmenangan tersebut membawa Liverpool kini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Primer dengan 28 poin. Sementara Swansea berada di peringkat 9 dengan perolehan poin yang sama.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)