Podolski Berharap Jadi Legenda Inter Milan

Selasa, 06 Januari 2015 - 10:24 WIB
Podolski Berharap Jadi Legenda Inter Milan
Podolski Berharap Jadi Legenda Inter Milan
A A A
MILAN - Meski baru beberapa hari menjadi keluarga besar Internazionale Milan, namun Lukas Podolski sudah memiliki angan-angan untuk menjadi salah satu legenda klub Biru Hitam. Melalui akun intagram pribadinya, pemain yang akrab disapa Poldi ini menuliskan keinginannya untuk bisa menyamai nama besar mantan punggawa inter lainnya seperti Ronaldo, Zanetti, Klinsmann, Brehme dan Matthaus.

Selain itu, dalam tulisannya tersebut Podolski juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Roberto Mancini yang telah memberikan ia kepercayaan. Poldi pun berharap ia bisa membayar kepercayaan tersebut dengan performa maksimal.

''Sekarang telah resmi: Saya adalah bagian dari klub termasyhur di dunia Inter Milano,'' tulis Poldi. ''Saya berterima kasih atas kepercayaan yang dimiliki klub ini kepada saya, saya berharap bisa membalasnya dengan performa yang maksimal,'' sambungnya.

''Saya ingin memberikan rasa terimakasih secara khusus kepada Roberto Mancini yang telah berjasa besar dengan mendatangkan saya ke Inter, dia membuat saya mengambil keputusan ini dengan sangat mudah dan juga terima kasih kepada Piero Ausilio yang telah mewujudkan transfer ini,''

''Saya berharap bisa menyamai para legenda klub seperti Ronaldo, Zanetti, Klinsmann, Brehme, Matthaus dan banyak lainnya suatu hari nanti,''

Podolski yang sejak awal musim ini santer dikabarkan akan meninggalkan Arsenal, akhirnya memilih untuk bergabung dengan Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Bahkan menurut media Italia, Poldi rela gajinya dipangkas dan disesuaikan dengan regulasi di Inter demi keluar dari Emirates Stadium. Poldi yang tiba di kota Milan Italia pada hari Jumat (2/1/2015) sekitar pukul 21.05 GMT (Sabtu pukul 03.05 WIB), kemungkinan besar akan menjalani laga debutnya saat Inter berhadapan dengan Juventus dini hari nanti.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4732 seconds (0.1#10.140)