Produk Lokal Indonesia Jalin Kerjasama dengan PSG

Sabtu, 10 Januari 2015 - 20:32 WIB
Produk Lokal Indonesia Jalin Kerjasama dengan PSG
Produk Lokal Indonesia Jalin Kerjasama dengan PSG
A A A
JAKARTA - Pesona klub papan atas Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), memang tidak terbantahkan. Dengan alasan itu, SuperO2 sebagai salah satu produk unggulan GarudaFood Group berani menjalin kerja sama strategis dengan klub asal ibu kota Perancis tersebut.

Sejak didukung dana melimpah dan manajemen yang kuat, PSG memang terus menunjukan taringnya. Baik itu dikompetisi domestik ataupun internasional, PSG selalu masuk dalam kelompok-kelompok tim unggulan.

Hadirnya SuperO2 yang jadi sponsor baru tim besutan Laurent Blanc, proses Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan pihak akan dilaksanakan di Car Free Day (CFD), Jakarta, 18 Januari 2015. Dimana sekaligus bersamaan dengan diluncurkannya varian SuperO2 terbaru.

"SuperO2 melihat PSG sejalan dengan visi dari varian produk terbaru kami. Dan sebaliknya PSG pun melihat bahwa SuperO2 sangat cocok dengan kriteria mereka sebagai partner karena kualitas produk kami. Oleh karena kecocokan timbal balik ini maka SuperO2 dan PSG mengikatkan diri dalam suatu kemitraan," ungkap Marketing Manager GarudaFood Group, Narto Sunarno, lewat rilis yang diterima Koran Sindo, Sabtu (10/1).

"Melihat pentingnya oksigen bagi tubuh dan untuk lebih memperkuat posisi SuperO2 sebagai produk unggulan GarudaFood Group. Maka kami menjalin kerjasama dengan PSG untuk varian SuperO2 terbaru kami pada awal tahun mendatang," tambahnya.

Sementara itu pada saat bersamaan dengan penandatangan MoU, juga akan diadakan lelang Jersey bersertifikat resmi dari PSG yang telah ditandatangani oleh pemain andalan Les Parisiens, julukan PSG. Seperti diantara seperti Zlatan Ibrahimovic (Swedia), Thiago Silva (Brasil), Blaise Matuidi (Prancis), David Luiz (Brasil) dan Javier Pastore (Argentina).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)