Dramatis, Bastia Kalahkan PSG

Minggu, 11 Januari 2015 - 01:54 WIB
Dramatis, Bastia Kalahkan PSG
Dramatis, Bastia Kalahkan PSG
A A A
FURIANI - Dramatis. Itu lah kata yang tepat untuk menggambarkan pertandingan Ligue 1 Prancis antara Bastia vs Paris Saint Germain (PSG), Sabtu (10/1) malam WIB. PSG yang telah unggul dua gol lebih dulu harus pulang dengan tangan hampa usai Bastia memberondong gawang Nicolas Douchez dengan empat gol.

Di awal pertandingan semua terlihat lancar bagi PSG. Unggul kualitas pemain, Le Parisien tanpa kesulitan mencetak dua gol lewat Lucas Moura dan Adrien Rabiot.

Berawal dari umpan panjang Yohan Cabaye, Moura melepaskan tendangan chip melewati kiper Bastia, Alhphonse Areola. 1-0 untuk tim tamu.

Selang 10 menit tepatnya di menit 20, giliran Rabiot yang membuat Areola memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali setelah bekerja sama dengan Maxwell dan Blaise Matuidi.

Tertinggal dua gol ternyata tidak membuat mental Bastia kendur. Ryad Boudebouz mengawali comeback brilian Bastia. Francois Modesto kemudian membuat Bastia menyamakan kedudukan ketika sundulannya jelang turun minum membobol gawang PSG.

Di babak kedua, Bastia menghukum PSG yang alpa menjaga pertahanan dengan duagol dari Palmieri di menit 56 dan 89. Skor pertandingan menjadi 4-2 untuk tim tuan rumah.

Susunan pemain:

Bastia: Areola; Palmieri, Marange, Modesto, Squillaci, Cioni; Gillet, Romaric, Cahuzac; Maboulou, Boudebouz.

PSG: Douchez; Van der Wiel; Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Rabiot, Cabaye, Matuidi; Moura, Ibrahimovic, Pastore.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)