Liverpool Siap Bajak Predator Haus Gol Napoli

Minggu, 11 Januari 2015 - 12:32 WIB
Liverpool Siap Bajak Predator Haus Gol Napoli
Liverpool Siap Bajak Predator Haus Gol Napoli
A A A
LIVERPOOL - Gonzalo Higuain masuk dalam radar transfer Liverpool di bulan Januari. Hal itu semakin santer terdengar pasca Napoli mendatangkan Manolo Gabbiadini sebagai pengganti potensial.

Liverpool sebenarnya sudah berniat untuk mendatangkan predator haus gol berkebangsaan Argentina itu sejak musim panas kemarin. Namun ada sejumlah masalah yang membuat mereka mengurungkan niatnya tersebut.

Sekarang di bursa transfer musim dingin, Higuain dijadikan prioritas utama The Reds. Dilansir Metro, Minggu (11/1/2015), tim polesan Brendan Rodgers siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau sekira Rp572 miliar.

Rencana Higuain merumput di Anfield sedikit terbuka pasca Rafael Banitez berhasil membujuk Gabbiadini pindah dari Sampdoria ke Napoli. Menurut informasi yang beredar, kemungkinan proses kesepakatan negosiasi terhadap pemain berusia 27 tahun ke Liga Primer bakal dipercepat.

Pasalnya Napoli saat ini dikabarkan tengah berada di bawah tekanan untuk menyeimbangkan keuangan mereka dalam rangka memenuhi persyaratan financial Fair Play.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8825 seconds (0.1#10.140)