Shaqiri Kesal Gagal ke Liverpool

Minggu, 11 Januari 2015 - 22:09 WIB
Shaqiri Kesal Gagal ke Liverpool
Shaqiri Kesal Gagal ke Liverpool
A A A
MILAN - Pemain anyar Inter Milan, Xerdan Shaqiri mengungkapkan jika dirinya hampir saja bergabung Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Namun harapannya itu selalu gagal dan membuatnya sempat kesal.

Musim lalu, pemain asal Swiss itu mulai membidik satu tempat di skuat The Reds setelah kalah bersaing di Bayern Muenchen. Sayang, Liverpool lebih memilih datangkan Adam Lallana dari Southampton hingga ia harus bertahan selama enam bulan lagi di Jerman.

Kesempatan kedua muncul saat kapten Liverpool, Steven Gerrard mengumumkan bakal hengkang di bursa transfer musim dingin ini. Alih-alih menunggu pinangan Liverpool, Inter datang dengan sigap mengamankan jasa Shaqiri untuk enam bulan ke depan.

Kegagalannya bergabung ke Liverpool membuat pemain berusia 23 tahun itu sempat kesal. Namun melihat kegigihan Inter, Shaqiri yakin jika ia merasa diperlukan di skuat asuhan Roberto Mancini itu.

"Pada akhirnya saya punya banyak pilihan, tawaran yang sangat menguntungkan. Saya sering berbicara di telepon dengan beberapa pelatih yang memberi tahu rencana mereka. Aku merasa bahwa Inter lebih siap mendapatkan saya. Firasat saya mengatakan Inter," tuturnya dilansir Daily Star, Minggu (11/1/2015).

"Saya ingin bergabung Liverpool pada musim panas lalu, tetapi Bayern menolaknya. Itu tidak mudah bagi saya, tapi saya harus menerimanya. Itulah mengapa sekarang saya senang dengan apa yang dilakukan Bayern di musim dingin kali ini," tambahnya.

Shaqiri belum menjalani debutnya di Liga Italia saat Inter menumbangkan Genoa dengan skor 3-1. Pemain bertubuh mungil itu masih dibangkucadangkan pelatih Roberto Mancini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7861 seconds (0.1#10.140)