Messi Bantah Pensiun dari Skuat Argentina

Rabu, 14 Januari 2015 - 17:37 WIB
Messi Bantah Pensiun dari Skuat Argentina
Messi Bantah Pensiun dari Skuat Argentina
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Lionel Messi belakangan ini nampaknya akrab dengan isu-isu negatif. Kali ini, Messi disebut-sebut bakal pensiun dari timnas Argentina, seiring dengan dipanggil kembalinya Carlo Tevez. Kontan saja, pemain berjuluk La Pulga itu langsung membantahnya.

"Tidak benar, saya ingin pensiun dari timnas Argentina. Saya tidak pernah absen satu kali pun dari tim dan selalu ingin berada di sana dan saya tidak perlu menjelaskan hal itu. Saya belum bicara dengan pelatih timnas, tapi saya akan selalu siap jika ia memanggil," ujar Messi dilansir Football Espana, Rabu (14/1/2015).

Di sisi lain, Messi juga membantah keras dirinya tak senang dengan kembalinya Carlos Tevez ke Tim Tango. Menurutnya, semua orang justru senang dengan hal tersebut. Menurutnya Tevez layak kembali membela Argentina, setelah sekian lama namanya dicoret.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan Tevez dan kami semua senang dia kembali ke timnas. Dalam sepak bola sulit berbicara tentang keadilan, tapi saya percaya Argentina layak meraih trofi dengan kualitas yang mereka miliki," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6722 seconds (0.1#10.140)