Guardiola Antusias Sambut Kembalinya Alaba

Sabtu, 17 Januari 2015 - 06:14 WIB
Guardiola Antusias Sambut Kembalinya Alaba
Guardiola Antusias Sambut Kembalinya Alaba
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen, Josep 'Pep' Guardiola mengaku sangat senang dengan kembalinya David Alaba, setelah absen selama dua bulan karena cedera lutut. Guardiola sangat bersemangat menunggu comeback Alaba dan ia menyakinkan skuat besutannya bakal jauh lebih baik.

Sebelumnya pemain Austria itu mengalami robek medikal ligamen dan ditambah cedera pada lutut kanannya saat Bayern meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma di ajang Liga Champions, November lalu. Kini sejak awal bulan kemarin, kondisi Alaba perlahan mulai pulih dan menjalani sesi latihan.

Pep juga memuji peran Alaba dalam skuat The Bavarians -julukan Bayern- sejauh ini, dan menurutnya pemain 22 tahun tampil sangat konsisten. "Jika besok final Liga Champions, maka dia (Alaba) akan bermain," ucap Guardiola dilansir Soccerway, Sabtu (17/1/2013).

"Kami bertanya terkait kondisi lututnya setiap hari, dan semuanya semakin membaik. Dengan adanya Alaba, maka tim kami menjadi jauh lebih baik. Ia dapat bermain di posisi manapun, pemain yang sangat luar biasa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5153 seconds (0.1#10.140)