Chelsea Ajak Arbeloa Reuni dengan Mourinho

Sabtu, 17 Januari 2015 - 11:37 WIB
Chelsea Ajak Arbeloa Reuni dengan Mourinho
Chelsea Ajak Arbeloa Reuni dengan Mourinho
A A A
LONDON - Chelsea berada di posisi terdepan untuk menggaet Alvaro Arbeloa dari Real Madrid. Bahkan sejumlah media asing melaporkan bahwa tim polesan Jose Mourinho diprediksi bakal mengalahkan Arsenal dan Liverpool untuk merayu pemain yang mengambil posisi sebagai bek kanan tersebut.

Seperti dicomot Express, Sabtu (17/1/2015), Chelsea akan mengubah perhatian mereka ke pemain serbaguna El Real tersebut. Spekulasi ini semakin mengerucut saat sejumlah media di Spanyol mengklaim jika Mourinho ingin mengajak Arbeloa reunian di Stamford Bridge.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Mourinho dan Arbeloa memiliki hubungan yang baik dan tukang taktik The Blues itu ingin memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan pemain kelahiran Salamanca, Spanyol, 17 Januari 1983 itu.

Sulit untuk meramalkan posisi Arbeloa di Chelsea, tetapi banyak kalangan yang menyatakan bahwa dia bakal mengisi peran pengganti alias cadangan Branislav Ivanovic.

Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun ini memang ragu akan masa depannya di Real Madrid setelah kehilangan tempat di skuat utama karena gagal bersaing dengan Dani Carvajal. Arbeloa sendiri memang disebut tengah mencari klub ideal yang bisa menjadikannya pemain utama.

Arbeloa yang pernah mencicipi bermain di Liga Inggris selama dua setengah musim bersama Liverpool disebut tertarik untuk kembali bermain di tanah Britania. Berbekal reputasi yang baik dan pengalaman yang dimiliki, Arbeloa telah menarik perhatian sejumlah klub. Arsenal, Liverpool, dan Chelsea adalah tiga tim yang tertarik mendatangkan jasa bek kanan asal Spanyol ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)